Rabu, 07 Oktober 2015

Bersyukurlah masih punya dua lengkap: Ayah & Ibu



Bersyukurlah masih punya dua lengkap: Ayah & Ibu

Ayah: 
Dalam diamnya dia akan slalu berpikir dengan keras bagaimana untuk membahagiakan anak perempuannya. Kamu minta apa? Dia akan sangat berusaha mengabulkannya.
Dia memang keras, pendiam, acuh, dan tidak suka bertele-tele. Tapi tidak tahukah bahwa di malam hari ketika menonton TV bersamamu dia akan sangat suka berbicara denganmu? di akhir pekan kalau ada acara ia sebenarnya ingin mengajakmu. Itulah ayahku. Yang biasa kupanggil “Papa”

Ibu:
Sangat bersyukurlah kita yg masih punya ibu. Sosok yg tiga kali disebutkan oleh Rasulullah Saw dalam kisah kenabiannya. Dari mulutnya untaian doa akan selalu terkirim hingga ke langit ke-7 hanya buat kita, para anak-anaknya yg tersayang. Kamu minta apa untuk kesuksesan hidupmu? Ah. Bahkan sebelum kamu mintak ke ibumu pun beliau sudah mengirim paket pos berupa lusinan hingga ratusan doa hanya untukmu. Anaknya yg tanpa sadar kadang durhaka dan kurang ajar terhadap kedua orang tuanya! (ampuni aku..)
Hal paling berharga dalam kehidupan suksesmu berasal dari balik telapak tangan ibumu. Aku kasih tau, setiap Magrib, Isya, Subuh ibuku selalu sholat jamaah ke mushola dekat rumah, ya..apalagi kalo bukan untuk mendoakan semua yg ada di rumah. Ya Rabb sangat beruntung aku masih memiliki kedua telapak tangan yg selalu mendoakanku ini. Itulah ibuku. Yang biasa kupanggil “Mama”

Mereka berdua selalu berusaha dengan keras untuk membahagiakanku. Semoga surga akan menjadi rumah terakhirmu kelak papa mama. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar