Kamis, 23 Oktober 2014

#10 Hari Menggembel Ceria Part 1 Pantai PaPa

Pantai PaPa alias Papuma dan Payangan. Deretan daerah kekuasaannya Ratu Nyi Roro Kidul Penguasa Ombak penggagal trip ke Pulau Nusa Barong-ku. #Hadweeeeh 2 kali aku gagal kesana. Plis Ratu jinaklah. ha.

Pantai Papuma, ni Pantai kebanggaanya orang Jember, mulai aku Maba sampe "Maba" lagi wisata-nya di Jember knpa slalu PAPUMA. (Jebraw mau kesini kagak ya?) Ok sbg penjajah Jember yg baik aku mau nyritain kebagusannya Papuma. Papuma eksotis klo pas gak weekend pemirsa. sumpah sepi. asik. ciri khas dari Papuma ini itu ada di batu besarnya kayak kepala orang yg lagi nongol dari Laut. blom dikatakan sah kalo gak poto dg icon batu ini. (aq curiga ini batu tempat nongkrongnya si Ratu

Pantai Papuma (ah aku terliat skinny yes!)


Pantai Papuma semakin mahal saja karcis masuknya, dulu waktu jdi maba masih 7500 klo weekend. skrg stlah jadi "maba" naik 2x lipat heuh.. tapi bagaimanpun ini adalah pantai kebanggaan org Jember, kota yg kusinggahi untuk mengejar gelar S.Sos. Horaaaaaay aku Sarjanaaaaa... 

selain sama si tukang tidur Mi, aku kesini jg sama si kak Hassa mantan partner di dunia persilatan Korel, kalo aq di Jember dia dr Semarang (baca: kalo kagak paham gak usah paham deh, cukup cerita yg lalu) ah di balik keseriusannya dan kengeriannya dalam menggebrak meja, tnyta dy termasuk makhluk selfi. #JidatSapaYangMauKujedot. 

                              selfi dulu lah... dulu kami bertiga bersahabat bagai kepompong.
                               sekarang kepompongnya tinggal satu. ha. 

Pantai satunya... karena net mau habis dan berhubung sedang sholat Jumat, gak jadi kuposting dah. dengerin kutbah Jumat aja. ceilah. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar